Ringkasan

  1. Kebijakan retur barang dan pengembalian dana (refund) kami berlaku selama 7 hari sejak barang diterima, khusus untuk barang-barang yang cacat produksi atau kerusakannya lolos dari pengamatan kami sewaktu proses QC & QA. Untuk barang yang rusak oleh kurir pengiriman atau kelalaian/kesalahan pelanggan, maka tidak dapat dikembalikan.
  2. Jika 7 hari telah berlalu sejak barang Anda terima, kami tidak dapat melayani retur barang atau pengembalian uang (refund).
  3. Agar memenuhi syarat untuk retur, barang harus belum digunakan dan dalam kondisi yang sama dengan saat Anda menerimanya.
  4. Beberapa jenis barang tidak dapat diretur. Produk yang berhubungan dengan kebersihan/kesehatan personal seperti masker, dan produk percetakan kertas yang merupakan produk pendukung/pelengkap terhadap produk utama.
  5. Untuk menyelesaikan pengembalian Anda, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Perbaikan Barang dan Pengembalian Uang (Refunds)

  1. Setelah barang yang Anda retur telah kami terima dan periksa, kami akan memberi tahu Anda melalui email atau saluran lainnya.
  2. Kami akan menilai barang yang Anda retur berdasarkan tingkat kecacatan: apakah dapat diperbaiki, diganti dengan yang baru, atau melakukan pengembalian dana.
  3. Jika dapat diperbaiki atau diganti dengan produk baru (diproduksi kembali), kami akan memperbaiki atau membuat produk yang baru, kemudian mengirimkan kembali kepada Anda.
  4. Dalam hal produk tidak dapat diperbaiki, atau tenggat waktu yang tipis menyebabkan produksi barang baru menjadi tidak dimungkinkan, maka kami akan menawarkan pengembalian dana kepada Anda. Uang akan ditransfer ke rekening bank Anda.

Penukaran Barang

Kami hanya mengganti barang jika cacat atau rusak akibat cacat produksi. Kami tidak melayani penukaran barang karena alasan yang lain.

Pengiriman Barang Retur

Mohon kirimkan kembali barang yang cacat/rusak ke alamat workshop kami berikut:
B-ORI Advertising (Workshop & Distribution Point)
Mutiara Citayam D-04,
Jl. Kelapa Dua, Ragajaya, Bojong Gede
Bogor 16920

  1. Biaya pengiriman barang retur ditanggung oleh Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima refund, biaya pengiriman barang retur akan dipotong dari dana yang di-refund kepada Anda.
  2. Tergantung di mana Anda tinggal, waktu yang diperlukan agar produk yang Anda tukar sampai kepada Anda dapat bervariasi.
  3. Jika Anda mengembalikan barang dengan harga yang cukup tinggi, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang yang Anda kembalikan.

Perlu Bantuan?

Hubungi kami di email b-ori@kreasimultibisnis.co.id untuk pertanyaan terkait retur barang dan pengembalian dana.